MR Mobil Derek Surabaya, Malang, Jakarta, towing surabaya aman terpercaya

Pages

MR Mobil Derek Surabaya, Malang, Jakarta, towing surabaya aman terpercaya

MR Mobil Derek Surabaya, Malang, Jakarta, towing surabaya aman terpercaya..


Menjelang lebaran permintaan jasa layanan kirim mobil meningkat drastis, dalam satu bulan terakhir unit MR TOWING nyaris tidak pernah singgah garasi. permintaan pengiriman mobil dari Surabaya ke kota besar seperti Jakarta, Bandung, datang silih berganti.

Peningkatan pengguna jasa towing surabaya

Animo pengguna mobil khususnya mobil mewah dan antik ketika menjelang mudik lebaran untuk menggunakan jasa towing mulai ada peningkatan. selain aman dan efisien para pengguna jasa towing kebanyakan tidak ingin mengalami kemacetan berhari-hari. konsumen lebih memilih menggunakan jasa transportasi yang lebih cepat sampai ke kampung halaman namun tetap bisa menggunakan mobil pribadi ketika sampai nanti di kampung halaman.


Pengiriman mobil Surabaya ke Jakarta

Dari banyak nya konsumen kami, pengiriman mobil dari Surabaya ke Jakarta adalah yang paling banyak penggunannya.. jarak yang cukup jauh, jalanan yang macet dan banyak perbaikan jalan sekaligus proyek abadi menjelang lebaran serta kualitas jalan yang buruk membuat konsumen memilih menggunakan jasa layanan pengiriman mobil untuk menghemat biaya perawatan kendaraan dan juga biaya perawatan fisik yang mungkin bisa terjadi karena lelah dan stress menghadapi kejamnya jalanan pantura Surabaya-Jakarta hehe